sewa mobil bandung grand livina murah
Sewa Mobil Grand Livina

Sewa Mobil Grand Livina Bandung

Sewa mobil Grand Livina Bandung - Harga sewa mobil Grand Livina di Kabisa Tour

6 jam : Rp 225K
8 jam : Rp 275K
12 jam : Rp 350K
16 jam : Rp 450K

Harga termasuk kendaraan dan driver
Harga diluar bbm, parkir, tol dan juga makan driver

Sewa mobil Grand Livina Bandung. PT. Nissan Motor Indonesia sebagai Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) pertamanya kali mengeluarkan Nissan Grand Livina di tahun 2007. Nissan Grand Livina dikeluarkan dengan 2 opsi mesin yakni 1.5L dan 1.8L dengan beberapa variasi yakni 1.5 SV, 1.5 XV, 1.8 XV, dan variasi paling tinggi 1.8 Ultimate. Dalam peredarannya, Nissan Grand Livina lakukan facelift dan mengeluarkan variasi baru yakni HWS (Highway Star) dan Highway Star Autotech.


Nissan Grand Livina adalah small MPV yang mempunyai rekam jejak yang bagus di dalam penjualannya dan diketahui selaku salah satunya small MPV pada harga reasonable yang tenteram dan pengaturan seperti sedan karena ground clearance yang cukup rendah. Bermain di fragmen MPV, Nissan Grand Livina jadi pesaing untuk Toyota Avanza, Daihatsu Xenia, Honda Mobilio, Suzuki Ertiga, Chevrolet Spin, Proton Exora, Mitsubishi Xpander, dan Wuling Confero S. 


Exterior Nissan Grand Livina


Design dari Nissan Grand Livina nampak manis dengan bodi yang panjang dan "ceper". Wujud grill memanjang dan mengubungkan headlamp kiri dan kanan. Untuk headlamp, Nissan Grand Livina memakai lampu halogen dan diperlengkapi dengan foglamp halogen dibagian bawah. Di sekitar foglamp diperlengkapi dengan aksesori dengan dialek chrome. Bila disaksikan sepintas dari depan, Nissan Grand Livina benar-benar serupa seperti sedan.


Dari samping, Nissan grand Livina nampak panjang, dengan ground clearance yang rendah. Bentuknya aerodinamis, nampak dari sisi ujung depan yang rendah selanjutnya meninggi ke belakang. Sebagian orang memandang overhang belakang begitu panjang, yakni jarang-jarang di antara ekor bumper belakang dan roda yang nampak jauh, hingga terlihat menggantung, tetapi secara overall, bentuknya cukup menawan dan manis.


Bersambung ke sisi belakang. Sisi belakang tidak kalah manis. Wujud kaca belakang membulat dan lebar. Bentuknya serupa dengan VW golf Mk. 4 untuk prefacelift. Pada versus facelift, ada mika di bagian lampu belakang yang diambil dari stoplamp ke tengah, hingga cluter stoplamp nampak semakin besar. Kembali lagi bentuknya serupa dengan VW golf Mk. 7. Sisi atas diperlengkapi dengan spoiler belakang yang dipasangkan high-mounted stoplamp yang berpijar saat mengerem.


Detail Exterior

Panjang: 4485 mm

Lebar: 1695 mm

Tinggi: 1595 mm

Wheelbase: 2600 mm

Ground Clearance: 185 mm

Turning Radius: 5.5 m

Ukuran Ban dan Velg: 185/65 R15



Interior Nissan Grand Livina


Masuk di dalam kabin, anda akan disajikan dengan nuansa interior yang dikuasai warna hitam, dengan hiasan dialek chrome di bagian tengah. Material yang dipakai pada dashboard dan doortrim berbentuk plastik, tetapi nampak lebih bermutu dari small MPV yang lain misalnya Toyota Avanza. Pada angkatan pertama prefacelift belum juga diperlengkapi dengan airbag dan MID. Steering wheel yang dipakai ialah mode yang serupa dengan Nissan Xtrail T31. Belum ada Steering Wheel Audio Control pada roda setirnya. Pengaturan tombol-tombol cukup rapi dan gampang dijangkau oleh sopir.


Nissan Grand Livina berpedoman lay-out 7-seater. Status berkendara cukup rendah dan serupa dengan sedan. Jok nya cukup ergonomis dan tenteram. Baris pertama dan ke-2 termasuk cukup lega untuk ruangan kaki dan ruangan kepala, tetapi untuk baris ke-3 cuman pas diisi oleh beberapa anak. Saat tidak Jok baris ke-2 dan baris ke-3 bisa dilipat rata dengan komposisi 60:40 hingga memungkinkannya anda untuk bawa barang bawaan yang memiliki ukuran besar seperti sepeda atau pot tanaman. Pelipatan jok dikerjakan dengan tarik tali yang ada dibagian belakang bangku.


Feature dan Keselamatan:

- Low-fatigue front seat

- Circular ac vents

- Rear ac vents

- Sound-absorbing materials

- 2 din touchscreen wide display headunit

- Roof monitor (hws autech tipe only)

- Electronic Power Steering

- ABS (anti-lock braking system)

- EBD (electronic brake-force distribution)

- Parking sensors

- Rearview kamera


Ulasan Detail, Keunggulan dan Kekurangan Nissan Grand Livina - MPV Seperti sedan

Perform Mesin dan Handling Nissan Grand Livina


Nissan Grand Livina disiapkan dalam 2 opsi mesin yakni QR15DE 1.5L dan MR18DE 1.8L. Mesin 1.5L sanggup menyembur tenaga optimal 107 HP pada perputaran mesin 6000 rpm sedang mesin 1.8L sanggup menyembur tenaga optimal 126 HP pada perputaran mesin 5200 rpm. Tenaga diteruskan ke roda depan lewat transmisi manual 6-percepatan dan automatis 4-percepatan. Tenaga mesin cukup buat meluncurkan kendaraan dengan kecepatan tinggi di jalan datar. Untuk tanjakan, tenaga mesin di rasa cukup. Untuk efektivitas bahan bakar, tentukan variasi 1.5L, sedang untuk tenaga yang optimal, tentukan variasi mesin 1.8L.


Nissan Grand Livina diketahui selaku small MPV yang tenteram dengan suspensi yang cukup empuk. Handlingnya juga seperti sedan dan cukup konstan untuk dipicu dalam kecepatan tinggi karena ground clearance yang cukup rendah, tetapi gejada bodiroll masih berasa saat menikung. Di jalan hancur atau mungkin tidak rata, bunyi-bunyian dari ban dan kaki-kaki masih kerap kedengar dari dalam kabin.


Detail Mesin dan Suspensi

Mesin: QR15DE 1.5L DOHC dan MR18DE 1.8L DOHC

Komposisi: 4 in-line silinder 16 valve

Tenaga Maks: 107 HP @6000 rpm (1.5) dan 126 HP @5200 rpm (1.8)

Torsi Maks: 148 Nm @4400 rpm (1.5) dan 174 Nm @4800 rpm (1.8)

Konsumsi BBM: 8-12 km/l (dalkot) dan 12-16 km/l (lukot)

Kemampuan Bak BBM: 52 liter

Transmisi: 6-Speed MT dan 4-Speed AT

Pendorong: Roda depan (FWD)

Suspensi Depan: MacPherson Strut with Stabilizer

Suspensi Belakang: Torsion Beam with Stabilizer

Rem Depan: Ventilated Disc

Rem Belakang: Drum

Chassis: Monocoque


Keunggulan dan Kekurang Nissan Grand Livina


Kelebihan

- Konsumsi BBM efektif

- Handling lumayan bagus

- Kualitas interior lumayan bagus

- Peralihan transmisi lembut

- 6 Speed untuk transmisi Manual

- Cukup tenteram

- Akselerasi mencukupi

- Pelat bodi cukup tebal


Kekurangan

- Mudah gagal bila muatan berlebihan

- Perlu BBM beroktan tinggi

- Peredaman kabin kurang

- Engine brake tidak maksimal

- Tidak setangguh produk Nissan lainnya


| Sewa mobil Grand Livina di Kabisa Tour

Sewa Mobil Grand Livina
Paket Tour Bandung
icon9
Best Prices

Menyediakan sewa mobil dan juga paket tour Bandung dengan harga terbaik

icon10
Destinations

Paket tour Bandung dengan destinasi favorit yang bisa Anda pilih dan sesuaikan

icon11
City Tours

Keliling di pusat kota Bandung seperti Braga, Dago, Alun-alun, Asia Afrika

icon12
Photography

Abadikan moment liburan Anda melalui dokumentasi foto atau video